Saturday, August 4, 2018

Mata Senang Bermain DI Posisi Baru Di Manchester United



Situs Taruhan Online TerpercayaBandar Bola Online Pasti Bayar HOKI368 - Gelandang Manchester United, Juan Mata, mengaku senang bermain di posisi baru selama bermain di ajang International Champions Cup. Ia mengatakan sudah sangat lama tak bermain di posisi penyerang lubang.

Selama masa pramusim, Mata dimainkan di posisi penyerang lubang. Ia ditugaskan untuk memberikan dukungan kepada Alexis Sanchez yang dimainkan di posisi penyerang utama. Ia pun tak menutup kemungkinan untuk dimainkan di posisi yang sama musim depan.

“Kami bermain dengan sistem yang berbeda selama masa pramusim. Saya rasa, manajer berusaha untuk memainkan sistem dimana para pemain senior dapat ikut serta. Sistem yang dimainkan oleh Jose merupakan sistem yang sangat bagus dan sulit untuk dikalahkan oleh lawan.,” ucap Mata kepada MUTV.
 

“Di 2 pertandingan terakhir, saya dimainkan bersama Alexis di lini depan. Saya terbiasa bermain sebagai striker ketika masih bermain di akademi Real Madrid. Jadi, saya merasa nyaman dengan peran baru saya sebagai penyerang lubang,” lanjut pemain asal Spanyol tersebut.

Mata menjadi salah satu pemain kunci United di masa pramusim. Pasalnya, The Red Devils saat ini masih belum diperkuat oleh banyak pemain senior pasca Piala Dunia. Namun, ia tak merasa kelelahan dan justru merasa senang karena dapat banyak bermain.

“Saya mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain karena saat ini masih banyak pemain seior yang belum bergabung. Namun, saya tak merasa keberatan. Saya ingin selalu bermain dan saya merasa jauh lebih baik apabila bermain di banyak pertandingan.” 

http://rumahrezeki.xyz/?ref=rmb368

 
HOKI368
Minimal DEPOSIT Rp.10.000,-
Minimal WITHDRAW Rp.20.000,-
Proses Deposit dan Withdraw Sangat Cepat

( FAST RESPOND +- 3 Menit apabila Jaringan Bank Normal )

Di Dukung Oleh Bank :
BCA - MANDIRI - BNI - BRI

Kunjungi langsung Website kami di :
» HOKI368
» METRO368
» RUMAHREZEKI

Hubungi kami Dengan Pelayanan Profesional dan Ramah (24/7 Online )
* BBM : DDE6F77
* Line : HOKI368
* wechat : HOKI368
* WA : 082267082387
* Skype: Hoki368

http://rumahrezeki.xyz/?ref=rmb368

http://rumahrezeki.xyz/?ref=rmb368


POST BY :

0 comments:

Post a Comment