Sunday, September 8, 2019

Sudah Hampir 10 Tahun Inggris Tidak Terkalahkan Di Babak Kualifikasi


Inggris masih sempurna di Kualifikasi Piala Eropa 2020 usai mengalahkan Bulgaria. Hasil melawan Bulgaria juga menjaga catatan oke Inggris di fase kualifikasi.

Situs Bola Terbesar - Inggris menjamu Bulgaria dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020. Bertanding di Stadion Wembley, Sabtu (7/9/2019) malam WIB, The Three Lions menang telak 4-0.

Harry Kane jadi bintang kemenangan Inggris. Striker Tottenham Hotspur itu memborong tiga gol sekaligus.
Dengan kemenangan atas Bulgaria, Inggris menjaga kesempurnaannya di Kualifikasi Piala Eropa 2020. Tim arahan Gareth Southgate itu memimpin klasemen Grup A dengan sembilan poin dari tiga pertandingan.

Situs Taruhan Online - Ada catatan menarik lain yang dibuat Inggris lewat kemenangan atas Bulgaria. Lewat kemenangan atas Bulgaria, Inggris melanjutkan catatan apiknya di pertandingan kualifikasi. Mereka sudah hampir 10 tahun tidak tersentuh kekalahan di pertandingan kualifikasi.

Harry Kane juga menorehkan catatan istimewa berkat hat-trick yang ia buat. Berikut ini adalah data dan fakta dari laga Inggris vs Bulgaria seperti dirangkum BBC:

- Inggris tak terkalahkan dalam 11 pertandingan melawan Bulgaria (W7 D4 L0). Ini jadi catatan terbaik Inggris melawan negara tertentu (11 - sama dengan Finlandia dan Turki).

- Inggris tak terkalahkan dalam 42 pertandingan kualifikasi terakhir di Piala Eropa/Piala Dunia (W33 D9 L0), sejak kalah dari Ukraina pada Oktober 2009.

- Bulgaria belum pernah menang di laga tandang kualifikasi Piala Dunia atau Piala Eropa sejak Juni 2015 melawan Malta. Mereka imbang dua kali dan kalah delapan kali sejak saat itu.

- Harry Kane menjadi pemain pertama yang mencetak 25+ gol di 40 penampilan pertamanya bersama timnas Inggris sejak Gary Lineker (27 gol). Ini adalah hat-trick yang ke-13 Kane untuk klub dan timnas (11 untuk Spurs, dua untuk Inggris).

- Kane delapan kali mencetak gol lewat penalti untuk Inggris (tidak termasuk adu penalti). Hanya Frank Lampard (9) yang punya catatan lebih banyak untuk The Three Lions.

- Raheem Sterling sudah terlibat langsung dalam sembilan gol di tujuh penampilan terakhirnya untuk Inggris (7 gol, 2 assist). Jumlah itu sama dengan yang ia catatkan di 33 penampilan sebelumnya.

- Kieran Trippier (Atletico Madrid) jadi pemain pertama yang mewakili Liga Spanyol di timnas Inggris setelah David Beckham (Real Madrid) pada Juni 2007.

semuthitam.info/?ref=rmb368


POST BY : 
semuthitam.info/?ref=rmb368
 

0 comments:

Post a Comment