Monday, October 8, 2018

Bandar Bola Online Terpercaya - Hazard Bermain Sangat Baik Saat Ini


Situs Taruhan Online TerpercayaBandar Bola Online Pasti Bayar -   Winger Chelsea, Eden Hazard, merasa sedang berada dalam performa terbaiknya. Hal ini ia katakan usai membantu The Blues mengalahkan Southampton.

“Kami menikmati bermain dengan baik dan mencetak gol. Babak pertama tidak begitu mudah. Lawan kehilangan peluang besar dan kemudian kami memiliki sedikit keberuntungan untuk gol pertama kami, tetapi kami mengendalikan pertandingan di babak kedua,” kata Hazard kepada Sky Sports.

“Aku tidak tahu apakah aku pernah bermain lebih baik daripada saat ini, aku hanya bermain bagus karena Chelsea memainkan sepak bola yang bagus. Aku ingin terus melakukannya dan membuat semua orang senang.”

Chelsea menang 3-0 atas Southampton pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di St Mary’s Stadium, Minggu (7/10/2018) malam WIB. Dalam laga itu, Hazard menciptakan gol pertama The Blues.


Situs Bola Terbesar - Pemain Belgia itu telah menyumbangkan delapan gol dan tiga assist dalam sepuluh pertandingan di semua kompetisi musim ini. “Aku tidak berpikir tentang target pribadi, aku senang selama kami menang,” ucap dia.

Dengan kemenangan itu, Chelsea berada di posisi dua klasemen dengan 20 poin. The Blues kalah selisih gol dari Manchester City di singgasana.

www.hk368.club/?ref=rmb368


www.hk368.club/?ref=rmb368


POST BY :
 


0 comments:

Post a Comment