Wednesday, January 30, 2019

Tujuh Gol Fiorentina Singkirkan AS Roma



Situs Bola Terbesar - Fiorentina berhasil melaju ke babak semifinal Coppa Italia setelah meraih kemenangan besar atas AS Roma pada Rabu (30/1) malam waktu setempat. Kemenagnan ini disaksikan oleh puluhan ribu suporter yang hadir di Stadio Artemio Franchi.

Tampil dengan tim terbaiknya, Fiorentina tak membutuhkan waktu lama untuk membuka keunggulan. Di menit ke-7, Federico Chiesa berhasil mencetak gol memanfaatkan umpan dari Kevin Mirallas.

Kombinasi antara Mirallas dan Chiesa kembali menjadi mimpi buruk untuk Kostas Manolas dan Federico Fazio di menit ke-18. Sepuluh menit berselang, Aleksandar Kolarov berhasil memperkecil ketertinggalan tim tuan rumah.

Namun, La Viola kembali mencetak gol sesaat sebelum turun minum. Kali ini, giliran Luis Muriel yang berhasil menjebol gawang Robin Olsen. Paruh pertama pun berakhir dengan keunggulan 3-1 untuk tim tuan rumah.


Di paruh kedua, Eusebio di Francesco memutuskan untuk memasukkan Lorenzo Pellegrini dan Edin Dzeko untuk menambah daya gedor. Namun, Fiorentina malah kembali unggul. Di menit ke-66, Marco Benassi berhasil memperlebar keunggulan tim tuam rumah.

Bandar Bola Online - Di menit ke-71, Giallorossi harus bermain dengan 10 pemain setelah Edin Dzeko mendapatkan kartu merah. Fiorentina pun semakin leluasa mengacak-ngacak lini pertanhanan Roma.

Di 20 menit terakhir pertandingan, mereka berhasil mencetak tiga gol tambahan. Di menit ke-74, Chiesa berhasil mencetak gol ketiganya di pertandingan ini. Di menit ke-79 dan 89, pemain pengganti Giovanni Simeone berhasil mencetak gol dan memastikan Fiorentina meraih kemenangan dengan skor 7-1. Di babak semifinal, pasukan Stefano Pioli akan menantang Atalanta yang berhasil menyingkirkan Juventus.

SUSUNAN PEMAIN FIORENTINA VS AS ROMA:
Fiorentina: Alban Lafont; Nikola Milenkovic, Germen Pezzella, Victor Hugo (Vincent Laurini 22′), Cristiano Biraghi; Marco Benassi, Jordan Veretout, Edimilson Fernandes; Federico Chiesa (Gerson 77′), Kevin Mirallas; Luis Muriel (Giovanni Simeone 73′)

Pelatih: Stefano Pioli

AS Roma: Robin Olsen; Alessandro Florenzi, Kostas Manolas, Federico Fazio, Aleksandar Kolarov; Steven Nzonzi (Lorenzo Pellegrini 46′), Bryan Cristante; Nicolo Zaniolo, Javier Pastore (Edin Dzeko 46′), Stephan El Shaarawy (Daniele De Rossi 77′); Patrik Schick

Pelatih: Eusebio di Francesco

Kartu Kuning: Muriel 69′ – Zaniolo 11′, El Shaarawy 31′, Pellegrini 71′

Kartu Merah: Edin Dzeko 71′

www.devil368.club/?ref=rmb368




Post By :





www.hoki368.com

0 comments:

Post a Comment