Sunday, March 3, 2019

Gonzalo Higuain Cetak Gol Tapi Malah Dikritik


Situs Bola Terbesar - Gonzalo Higuain sanggup kembali mencetak gol untuk Chelsea. Kendati demikian, ia justru mendapatkan kritik sang pelatih, Maurizio Sarri, terkait performanya di lapangan.

Chelsea sukses mencuri kemenangan atas rival sekota, Fulham di Stadion Craven Cottage, Minggu (3/3/2019) malam WIB. Dua gol pemasti kemenangan tim berjulukan The Blues masing-masing dicetak Gonzalo Higuain pada menit ke-20 dan Jorginho (31′). Sementara itu, satu gol balasan tim tuan rumah diciptakan Callum Chambers (27′).

Gol tersebut merupakan kontribusi ketiga Gonzalo Higuain sejak didatangkan Chelsea pada bursa transfer Januari. Dua gol pertamanya dicetak ke gawang Huddersfield saat tim berjulukan The Blues menang 5-0 pada 2 Februari lalu.

Berarti, Higuain sudah mencetak tiga gol tersebut dalam lima penampilan pertama bersama Chelsea. Namun, ketiganya hanya dibuatnya ke dua tim berbeda dan jarak dua gol pertamanya dengan gol terbarunya mencapai satu bulan.


Bandar Bola Online - Hal itulah yang membuat Maurizio Sarri menilai bahwa Gonzalo Higuain belum menemukan performa terbaiknya di lapangan. Ia pun berharap penyerang asal Argentina itu segera mendapatkan lagi kemampuan terbaiknya di lapangan.

“Higuain bermain sangat bagus. Saya pikir saat ini ia tidak dalam performa terbaiknya,” kata Sarri seperti dikutip Football5star.com dari BBC.

“Ia mengalami peningkatan. Semoga dalam beberapa pekan ke depan ia bisa mendapatkan performa terbaiknya,” ucapnya.

Di pertandingan ini, Sarri juga menilai anak asuhnya tampak kelelahan sehingga tidak bisa tampil bagus selama 90 menit. “Kami bermain sangat bagus hanya dalam 60 menit. Kami seharusnya bisa memastikan kemenangan lebih cepat,” ujar Sarri.

www.hoki368.com/?ref=rmb368
www.hoki368.com/?ref=rmb368

Post By :

www.hoki368.com/?ref=rmb368


0 comments:

Post a Comment