Sunday, March 17, 2019

Liverpool Ke Puncak Klasemen Sementara LIga Inggris Setelah Kalahkan Fulham

Situs Bola Terbesar - The Reds berhasil meraih kemenangan di pekan ke 31. Mereka menang dengan skor tipis 1 – 2 saat bermain di kandang Fulham. Gol Liverpool di cetak oleh Saido Mane dan James Milner sedangkan gol Fulham di cetak oleh Ryan Babel. Kemenangan ini membuat Liverpool berhak di puncak klasemen sementara liga inggris dengan keunggulan 2 poin atas Manchester City yang belum memainkan pekan ke 31 nya.

Babak pertama di mulai dengan serangan yang di buat oleh Fulham, tapi belum bisa menembus pertahanan Liverpool.  Di menit ke 26 Liverpool berhasil memecah kebuntuan, di mana Saido Mane berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah melakukan kerja sama yang baik dengan Roberto Firmino, skor 0 – 1 untuk Liverpool. Di menit ke 35 Liverpool kembali mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol, tapi tembakan Adam Lallana dan Andy Robertson belum membuahkan hasil. Skor 0 – 1 tersebut bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak ke dua Liverpool tetap meningkatkan intensitas serangannya. Liverpool mendapatkan kesempatan mencetak gol melalui Virgil Van Djik tapi sayang sundulannya masih bisa di amankan Sergio Rico. Golll !! di menit ke 64 Para pemain Fulham bersorak, tapi sayang gol tersebut di anulir oleh wasit karena Floyd Ayite sudah berada dalam posisi offiside.


Fulham akhirnya benar – benar bisa meraih gol di menit ke 74. Blunder dari Virgil Van Djik di manfaatkan dengan baik oleh Ryan Babel. Mantan pemain Liverpool tersebut memasukkan bola ke dalam gawang dengan mudah, skor 1 – 1. Tapi gol tersebut tidak berlangsung lama, karena di menit ke 80 Liverpool mendapatkan hadiah penalti. Tendangan 12 pas tersebut di dapatkan setelah Mane di langgar oleh Rico yang berusaha ingin mencetak gol ke dalam gawang.

James Milner yang menjadi penendangnya sukses memasukkan bola ke dalam gawang, skor 1 – 2 untuk Liverpool. Di sisa menit pertandingan tidak ada tambahan gol lagi dan skor 1 – 2 menjadi skor akhir di laga ini.

Susunan Pemain :

Fulham : Rico; Fosu-Mensah (Christie , Chambers, Ream, Bryan; Anguissa, Seri (Sessegnon 65′), Cairney (Kebano 82′); Babel, Mitrovic, Ayite.

Liverpool : Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Lallana (Milner 72′), Fabinho, Wijnaldum; Salah (Sturridge 90′), Firmino (Origi 72′), Mane.


http://bit.ly/jpfull


http://bit.ly/jpfull

Post By :
http://bit.ly/jpfull

0 comments:

Post a Comment