Monday, April 15, 2019

Prediksi Barcelona VS Manchester United



Situs Taruhan Online HOKI368 - Manchester United akan bertandang ke Stadion Nou Camp untuk menjalani leg kedua perempat final Liga Champions menghadapi Barcelona, Rabu (17/4/2019) dini hari WIB. Di leg pertama, Paul Pogba dan kawan-kawan harus mengakui keunggulan Lionel Messi dan kawan-kawan dengan skor 1-0.

Setidaknya Man United membutuhkan 2 gol apabila ingin lolos ke semifinal. Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer memiliki pengalaman mengejar defisit gol, yaitu saat menyingkirkan PSG di perdelapan final.

Saat itu, di leg pertama Liga Champions Man United kalah 2-0 di Old Trafford, sementara leg kedua Man United berhasil mengalahkan PSG dengan skor 3-1. Dengan agregat 3-3 Man United lolos ke babak perempat final berkat gol tandang.

Namun, lawan yang dihadapi kali ini adalah klub asal Catalan. Tentu bukan perkara mudah bagi Man United menjalankan misi tersebut menghadapi klub yang juga berjuluk Blaugrana.

Lionel Messi dan kawan-kawan memiliki catatan bagus di kandang musim ini. Skuat asuhan Ernesto Valverde memenangi 12 laga kandang terakhir mereka.





www.semuthitam.info/?ref=rmb368


Post By :
www.semuthitam.info/?ref=rmb368


0 comments:

Post a Comment