Monday, July 15, 2019

Jose Maurinho Menanti Tawaran Klub Jerman



Situs Bola Terbesar - Sebuah teka-teki dibuat Jose Mourinho terkait masa depannya. Pelatih yang belum lagi mendapatkan pelabuhan baru setelah didepak Manchester United itu memancing tawaran dari klub-klub Jerman lewat pernyataan saat diwawancarai La Gazzetta dello Sport.

Baru-baru ini, Jose Mourinho diwawancarai La Gazzetta delo Sport. Selain menyangkut mantan klubnya, Inter Milan, dia pun ditanya soal aktivitas dan rencana ke depan sebagai pelatih. Tak dinyana, pria asal Portugal itu memberikan indikasi menarik.

Agen judi Bola Terpercaya - “Saat ini, saya tengah belajar bahasa Jerman. Saya tidak menguasai bahasa ini,” kata Jose Mourinho seperti dikutip Football5Star.com dari La Gazzetta dello Sport. “Saya bisa bicara dalam bahasa Inggris, Spanyol, Portugis, Prancis, dan Spanyol.”

Meskipun berdalih hanya ingin menambah penguasaan bahasa, sangat mungkin ada rencana lain di balik itu. Apalagi, dia berujar, “Saya tak menutup kemungkinan apa pun. Termasuk soal berkarier di Jerman.”


Bandar Bola Online Pasti bayar - Di samping itu, pelatih yang menjuluki dirinya The Special One tersebut juga sudah merasa rindu untuk kembali ke pinggir lapangan. “Saya benar-benar merindukan sepak bola. Saya merindukan adrenalin, lapangan, pekerjaan saya. Sepak bola adalah sepak bola,” ucap dia lagi.

Situs Taruhan Online Terpercaya - Tentu saja, tak sembarang klub yang dapat merekrut Jose Mourinho. Selain hanya ingin menangani klub yang berambisi juara, dia pun punya standar gaji tak rendah. Di antara klub-klub Jerman, mungkin hanya Bayern Munich yang sesuai kriterianya.


https://semuthitam.info/?ref=rmb368


POST BY :

https://semuthitam.info/?ref=rmb368


0 comments:

Post a Comment