Monday, August 12, 2019

Manchester United Hajar Chelsea 4 Gol Tanpa Balas



Situs Bola Terbesar - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pujian kepada Anthony Martial yang ikut menyumbang gol saat Setan Merah membantai Chelsea di Old Trafford.

United menang 4-0 atas Chelsea pada laga perdana Liga Inggris musim 2019/2020 di Old Trafford, Senin (12/9/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, gol Setan Merah dilesakkan Marcus Rashford (dua gol), Martial dan Daniel James.

Situs Taruhan Online - Martial mencetak gol kedua Setan Merah di laga ini. Ia sukses menyambut umpan silang Andreas Pereira. Jarang-jarang Martial mencetak gol seperti ini. Biasanya, pemain Prancis itu melakukan tusukan dari sisi kiri dan melepas tembakan.


Agen Judi Bola - “Itu selalu penting bagi seorang striker untuk mencetak gol, tetapi bagaimana Anda bereaksi? Apakah Anda menjatuhkan bahu Anda, dan berpikir ‘Saya telah mencetak gol saya sekarang’, atau apakah Anda merasa lapar dan sadar, ‘Di situlah Saya mencetak gol saya?’,” kata Solskjaer di Soccerway.

“Bukan di sisi kiri Anda menunjukkan keterampilan Anda, tapi di kotak penalti, dan saya sangat senang untuk Anthony mencetak gol lewat umpan silang itu, karena saya belum melihat terlalu banyak gol seperti itu darinya,” Solskjaer menambahkan.

Martial sebenarnya memulai laga sebagai target man. Namun, ia kemudian kerap bertukar posisi dengan Rashford. Hal ini membuat pertahanan Chelsea kesulitan menjaganya.

Bandar Bola Online - Kemenangan telak ini membawa United ke posisi dua klasemen Liga Inggris, hanya kalah selisih gol dari Manchester City yang sebelumnya menang 5-0 atas West Ham United.

https://semuthitam.info/?ref=rmb368
https://semuthitam.info/?ref=rmb368



POST BY :
https://semuthitam.info/?ref=rmb368

0 comments:

Post a Comment