Sunday, August 25, 2019

Inspirasi Lionel Messi Buat Antoine Griezmann Cetak 2 Gol Ke Real Betis


Situs Bola Terbesar - Bintang baru Barcelona, Antoine Griezmann, langsung mencetak dua gol dalam kemenangan 5-2 Barca atas Real Betis di Camp Nou, Senin (26/8/2019) dinihari WIB. Ia tidak menampik keberhasilannya mencetak gol karena dirinya terinspirasi dari Lionel Messi.

Pekan kedua LaLiga, Griezmann kembali bermain tanpa ditemani Lionel Messi yang masih cedera. Tapi tanpa kehadiran sang kapten ia justru tampil mengesankan.

Bandar Bola Online - Gol kedua bahkan dicetak dengan cara spektakuler. Ia melakukan cut inside sebelum akhirnya melepaskan tendangan yang menembus jala Real Betis. Baginya, gol ini bisa ia bikin setelah dirinya melihat La Pulga melakukan hal serupa di sesi latihan.



Baca Juga : Mohammad Salah Sukses Bawa Liverpool Menang Atas Arsenal

“Saya melihat Lionel melakukan itu saat latihan dan saya meniru yang ia lakukan. Setelah kalah pekan lalu kami harus bekerja keras lagi pekan ini untuk meraih hasil maksimal. Dan upaya kami membuahkan hasil dengan kemenangan ini,” ujar Griezmann kepada Marca, Senin (26/8/2019).

“Kami berhasil bangkit setelah kebobolan dan kami bermain bagus dengan menciptakan banyak peluang. Kami nyaman dengan permainan hari ini saya harap kami bisa melanjutkan performa ini. Kami sudah berkembang dari yang sebelumnya,” ia menambahkan.

Situs Taruhan Online - Kendati pada laga ini pemain asal Prancis tidak ditemani Messi dan Luis Suarez, ia tetap bersyukur punya rekan-rekan lain yang tak kalah hebatnya. “Saya tidak bisa bermain sendiri. Jika saya mencetak gol atau memberi assist, saya selalu berterima kasih pada rekan lainnya,” tutup Griezmann.


semuthitam.info/?ref=rmb368
.
POST BY :
semuthitam.info/?ref=rmb368

0 comments:

Post a Comment