Wednesday, August 28, 2019

Alexis Sanchez Akhirmya Dipinjamkan Manchester United Ke Inter Milan


Manchester United dikabarkan telah menyetujui opsi peminjaman Alexis Sanchez yang disodorkan klub Serie A Inter Milan, Rabu (29/8/2019). Dalam hitungan jam ke depan, kepindahan Sanchez akan diumumkan pihak Inter ke publik.

Situs Bola Terbesar - Dikutip Football5star.com dari BBC, pembicaraan kedua tim untuk perpindahan Sanchez pada akhir pekan lalu dikabarkan berjalan lancar. Namun disebutkan bahwa pada peminjaman ini, Inter tak memasukkan opsi pembelian di akhir musim.

Selain itu masalah yang selama ini mengganggu proses kepindahan Sanchez ke Inter Milan yakni soal gaji sudah menemui titik temu. Sanchez yang memiliki gaji sebesar 400 ribu poundsterling per minggu di United, tidak akan mendapat nilai yang sama.

BACA JUGA : Inspirasi Lionel Messi Buat Griezmann Cetak 2 Gol Ke Real Betis

 
Alexis Sanchez diyakini Ole Gunnar Solskjaer bisa bangkit kembali bersama Manchester United.
Inter Milan hanya menyanggupi pemain Chile itu mendapat gaji sebesar 150 ribu poundsterling. Pihak United sendiri menyebut untuk nilai itu dinaikkan sedikit. Sanchez nantinya di Inter akan mendapatkan gaji yang nilai di kisaran angka 200 juta poundsterling.

Alexis Sanchez yang sudah 19 bulan bergabung bersama Manchester United memang sudah lama dirumorkan akan angkat koper dari Old Trafford. Eks pemain Udinese itu kabarnya sudah tak masuk strategi Ole Gunnar Solskjaer di musim ini.

Situs Taruhan Online - Penampilan Sanchez yang naik turun sejak direkrut dari Arsenal pada 2018 juga acapkali mendapat cedera. Kondisi ini membuat Solskjaer di musim ini lebih banyak memberi kesempatan pada pemain muda Mason Greenwood.

semuthitam.info/?ref=rmb368

Post By :
semuthitam.info/?ref=rmb368

0 comments:

Post a Comment