Wednesday, August 28, 2019

Juventus Vs Napoli, Lazio VS Roma, Derby Panas Kota Roma



Situs Bola Terbesar - Pekan kedua Liga Italia akan menghadirkan sejumlah pertandingan seru. Salah satunya Partai Derbi  antara Juventus dan Napoli di Turin.

Juventus masih digadang-gadang sebagai kandidat terkuat juara Liga Italia 2019/2020. Raihan scudetto dalam delapan musim terakhir secara beruntun jadi bukti dominasi Bianconeri di Serie A.

Sementara itu, Napoli jadi salah satu tim yang jadi pesaing Juventus dalam beberapa musim terakhir. Partenopei tiga kali finis runner-up dalam empat musim terakhir.

Duel antara dua tim kandidat scudetto itu sudah akan tersaji di giornata kedua. Juventus akan bertindak sebagai tuan rumah dengan menjamu Napoli di Allianz Stadium, Minggu (1/9/2019) dini hari WIB.

Secara head-to-head, Juventus unggul atas Napoli. Dalam tujuh duel terakhir di Liga Italia, Juventus mencatat lima kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kali kalah.

Meski demikian, Juventus tetap patut mewaspadai kekuatan baru Napoli. Tim arahan Carlo Ancelotti itu mendatangkan Hirving Lozano dan Kostas Manolas pada bursa transfer musim panas ini.

Kedua tim sama-sama berbekal kemenangan dari pekan perdana. Juventus menang 1-0 atas Parma, sementara Napoli mengatasi perlawanan sengit Fiorentina dengan skor 4-3.

Baca Juga : Alexis Sanchez Akhirnya Dipinjamkan Manchester United ke Inter Milan


Situs Taruhan Online - Dari ibu kota, pertandingan derby akan memanaskan Stadion Olimpico. Lazio akan bertindak sebagai tuan rumah dengan menjamu AS Roma, Minggu (1/9/2019) malam WIB.

Lazio sudah unjuk kekuatan dengan memetik kemenangan 3-0 atas Sampdoria di pekan pertama. Sementara Roma ditahan imbang 3-3 oleh Genoa.

Lazio dan Roma relatif imbang dalam lima pertemuan terakhir di Serie A. Keduanya sama-sama mencatat dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Kemenangan di laga derby akan membuat Lazio kian diperhitungkan dalam perebutan empat besar klasemen Liga Italia. Sementara bagi Roma, laga ini akan jadi ujian besar untuk wajah baru Serigala Ibu Kota.

Agen Slot  Game -  Di laga lainnya, Inter Milan berpeluang melanjutkan start positifnya usai menang 4-0 atas Lecce. Nerazzurri akan tandang ke markas Cagliari di pekan kedua.

semuthitam.info/?ref=rmb368

 POST BY :

semuthitam.info/?ref=rmb368


0 comments:

Post a Comment