Wednesday, November 14, 2018

Bandar Bola Online Terpercaya - Prediksi Belgia VS Islandia


Situs Bola Terbesar - Misi sulit dipikul Erik Hamren dalam laga Belgia vs Islandia. Membawa Strakkarnir Okkar meraih poin, apalagi kemenangan, tak ubahnya misi mustahil. Sepanjang sejarah, Strakkarnir Okkar selalu kalah dalam sepuluh pertemuan dengan De Rode Duivels.

Misi makin sulit karena performa Aron Gunnarsson cs. yang tengah buruk. Dalam sebelas pertandingan beruntun, mereka selalu gagal meraih kemenangan. Dari sebelas pertandingan itu pun, hanya tiga kali mereka menuai hasil imbang. Khusus di UEFA Nations League, anak-anak asuh hamren selalu kalah.

Hal yang membuat misi kian sulit, rekor Hamren menghadapi tim dari Kawasan Benelux itu juga buruk. Dalam tiga kesempatan terdahulu, tim asuhannya selalu kalah. Tak hanya itu, para pemainnya tak mampu mencetak gol.

Jikapun ada sedikit asa, itu adalah performa para penggawa De Rode Duivels yang tidak bagus. Hanya Axel Witsel yang benderang bersama Borussia Dortmund. Eden Hazard, sang protagonista, baru pulih dari cedera, sedangkan Kevin De Bruyne malah harus absen karena hal itu.
 
 


www.pisangraja.online/?ref=rmb368

www.pisangraja.online/?ref=rmb368

Post By :
www.pisangraja.online/?ref=rmb368

0 comments:

Post a Comment