Friday, November 16, 2018

Bandar Bola Online Terpercaya - Prediksi Italia VS Portugal


Situs Bola Terbesar - Italia akan menjalani laga terakhir UEFA Nations League A Grup 3 dengan menjamu jawara Eropa 2016, Portugal. Walau kemenangan akan mengerek posisi Gli Azzurri ke puncak klasemen, namun itu tak akan jadi modal yang cukup. Sang tamu, Selecao das Quinas, puncaki klasemen dengan 6 poin dari 2 laga alias poin sempurna.

Kendati begitu, kemenangan tipis atas Polandia lalu membuat skuat asuhan Roberto Mancini aman dari degradasi ke Nations League B. Walau begitu, demi harga diri, tampaknya Nico Barella dan kolega tetap anggap serius laga ini. Sementara bagi skuat Fernando Santos, mereka kembali tak memanggil Cristiano Ronaldo.

Walau begitu, dengan duo Silva, Andre dan Bernardo, tampaknya sudah memberi jaminan aman bagi kreativitas dan sumber gol timnya. Mereka juga akan diperkuat gelandang yang tengah konsisten bersama Real Betis, William Carvalho. Namun, dengan status sebagai tuan rumah dan motivasi pemain Azzurri tampil di kandang, kami prediksikan skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah.



www.pisangraja.online/?ref=rmb368 

www.pisangraja.online/?ref=rmb368

Post By :

0 comments:

Post a Comment